Nomor SMS Virtual Gratis untuk Verifikasi Akun ~ Meledugs

Nomor SMS Virtual Gratis untuk Verifikasi Akun

Untuk anda yang sering berkecimpung di media sosial, games atau mendaftar pada website tertentu dengan banyak akun. Terkadang anda tentunya diminta untuk memverifikasi melalui sms, padahal anda tidak memiliki banyak nomor telepon untuk itu. Sekarang Anda tidak usah pusing untuk masalah itu, disini saya akan memberikan tips dan trik agar anda bisa memiliki nomor SMS virtual gratis yang sifatnya bisa pribadi atau dipakai beramai-ramai. jadi akan saya berikan dua metode untuk anda.

 
Nomor SMS Virtual Gratis Yang Dipakai Umum.
Metode ini biasanya digunakan untuk mereka yang total suka kerahasiaan siapa dirinya terjaga hehe.. sebenernya metode ini cukup simple, karena ternyata ada website - website yang menawarkan hal itu. jadinya anda cukup copy paste nomor sms virtual dari website tersebut dan menanti sms no verifikasi datang. Berikut saya berikan alamat website yang menawarkan sms virtual untuk digunakan umum :

Receive SMS Online 1
 
Receive SMS Online 2
 
Receive SMS Online 2

 Caranya anda cukup memilih nomor telepon yang tersedia, lalu mengklik link pada nomor telepon itu untuk membawa anda ke halaman penerimaan sms. sangat mudah tinggal tunggu dengan merefresh halaman sms verifikasi dari website yang anda berikan nomor tersebut.
 
Nomor SMS Virtual Gratis Untuk Pribadi
Untuk anda yang mau memilki nomor sms pribadi bisa mendapatkannya di bawah ini, ini merupakan nomor sms virtual amerika. untuk itu anda harus menambahkan kode negara +1 setiap anda memberikan nomor tersebut atau cari pilihan negara USA. Berikut website nya :

Send and Receive SMS Online Free 1
 
Send and Receive SMS Online Free 2

Pada kedua website diatas selain bisa menerima anda juga bisa mengirim sms, dan gratis hehe.... caranya tinggal daftar saja disalah satu website diatas. setelah itu anda akan mendapatkan nomor sms pribadi anda.


14 komentar:

  1. Apaan sih malah game aneh

    BalasHapus
  2. kkk up gan :v

    BalasHapus
  3. Celeng Asu yg punya lapak, kerjanya bohongin org aja

    BalasHapus
  4. krn km pnipu, dan km jg pantas d tipu oleh adfly, slamat mnikmati. blackhat traffick pasti di balas dg blacklist.

    BalasHapus
  5. khuontol isine iklan toeg suew

    BalasHapus
  6. mantaafff gan!! lancar
    tapi apddet lagi gan udh kebanyakan yg make

    BalasHapus
  7. Blog kontol !!! Semoga cepet di blokir google

    BalasHapus
  8. Ya ampun... kalau gak paham adf.ly , tolong jangan asal komentar.

    BalasHapus