Hal Yang Tidak Disadari Dilakukan Oleh Orang Karena Depresi ~ Meledugs

Hal Yang Tidak Disadari Dilakukan Oleh Orang Karena Depresi

Banyak orang membayangkan depresi seperti kesedihan yang mendalam. Padahal jika anda belum mengalaminya, anda mungkin tidak akan pernah tahu kelanjutannya ternyata lebih dalam daripada itu. Karena depresi mengekspresikan dirinya dalam berbagai cara, beberapa lebih jelas daripada lainnya. Bahkan beberapa orang memiliki waktu yang sulit untuk keluar dari tempat tidur, tapi sebagian mungkin akan terlihat baik-baik saja.

Untuk mengetahui bagaimana depresi menunjukkan dirinya, dengan cara orang lain tidak bisa lihat. ada bermacam hal yang harus anda sadari ketika anda melakukan sesuatu hal tanpa disadari anda ternyata sedang depresi, berikut hal yang tidak disadari dilakukan oleh orang karena depresi, yang dikumpulkan dari suatu komunitas kesehatan mental


1. "Dalam situasi sosial, beberapa orang tidak menyadari anda menarik diri atau tidak berbicara banyak karena depresi. Sebaliknya, mereka berpikir anda bersikap kasar atau sengaja antisosial "

2. "Anda berjuang untuk keluar dari tempat tidur, kadang-kadang selama berjam-jam. Kemudian hanya memikirkan mandi sudah sangat melelahkan. Jika Anda berhasil melakukan itu, Anda siap untuk tidur siang. Orang tidak mengerti, tapi kecemasan dan depresi sangat melelahkan, seperti perjuangan fisik dengan seorang petinju profesional "

3. "Menyetujui rencana nongkrong, tetapi membatalkannya pada menit terakhir. Menggunakan berbagai alasan tapi sebenarnya Anda hanya ketakutan. Anda berpikir teman Anda tidak benar-benar ingin melihat Anda, mereka hanya merasa tidak enak. seperti kewajiban "

4. "Bersembunyi di ponsel Anda. Ya, Anda kecanduan, tapi tidak seperti orang lain. anda tidak bersosialisasi, hanya bermain game atau browsing toko online untuk mengalihkan diri dari pikiran negatif anda. Ini seperti gelembung aman anda "

5. "Pergi ke tempat tidur di 9:00 Malam dan tidur sepanjang malam sampai 10 atau 11:00 Siang"

6. "Mengisolasi diri, tidak semangat bekerja sampai maksimal di kantor, karena kurangnya minat pada apa pun, membuat lelucon mencela diri sendiri. padahal anda sudah mengatakan berkali-kali sebelumnya, "

7. "Ketika anda mencapai titik tertekan itu karena anda sedang ingin memiliki seseorang untuk memberitahu anda tidak sendirian. Bukan karena anda ingin perhatian "

8. "Anda tidak suka berbicara di telepon. Anda lebih memilih untuk sms. Karena tidak terlalu ada tekanan dengan sms. Juga menjadi anti-sosial. Bukan karena anda tidak suka berada di sekitar orang, tapi karena anda cukup yakin semua orang tidak tahan dengan anda "

9. "Bersembunyi di kamar selama berjam-jam pada suatu waktu menonton Netflix atau Hulu untuk mengalihkan pikiran anda atau sering pergi ke kamar mandi atau ke ruangan lain disaat berkumpul dengan keluarga atau teman"

10. "Mengatakan aku lelah atau tidak merasa baik ... mereka tidak menyadari betapa depresi dapat mempengaruhi Anda secara fisik maupun emosional."

11. "Menjawab perlahan. Depresi membuat otak anda berjalan lebih lambat, dan anda tidak bisa memikirkan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan dengan cepat. Terutama ketika seseorang menanyakan apa yang ingin anda lakukan, anda tidak benar-benar ingin apa-apa. anda mengisolasi diri jadi anda tidak harus dipaksa ke dalam situasi di mana anda harus merespon karena itu melelahkan "

12. "Kadang-kadang anda akan lupa untuk makan sepanjang hari. anda bisa merasakan perut menggeram tetapi tidak memiliki kemauan untuk bangun dan membuat sesuatu untuk dimakan "

13. "Anda tidak bicara banyak dalam kelompok besar orang, terutama ketika anda pertama kali bertemu dengan mereka. anda menarik diri karena kecemasan dan depresi anda. Orang-orang berpikir anda 'terjebak. "anda benar-benar takut keluar dari pikiran,  anda khawatir mereka tidak menyukai anda, atau bahwa mereka pikir anda' gila 'dengan hanya melihat anda ..."

14. "Tidak tetap berhubungan dengan siapa pun, kebersihan pribadi yang buruk dan reaksi sangat buruk untuk hal-hal yang tampaknya sepele."

15. "Mudah marah, atau kasar kepada orang yang anda cintai tanpa menyadarinya pada saat itu. tetapi anda menyadari tindakan dan kata-kata anda kemudian dan merasa tidak enak hati karena telah melepaskan amarah kepada orang-orang yang tidak layak mendapatkannya. "

16. "Sengaja bekerja pada liburan jadi anda bisa menghindari menghabiskan waktu bersama keluarga. karena takut berada di sekitar mereka dan berbicara tentang masa depan dan kehidupan jadi anda menghindarinya "

17. "Anda merasa rumah anda adalah kekacauan besar."

18. "berpikir berlebihan akan segala sesuatu dan lebih kepada perencanaannya saja. Kebutuhan untuk membuat semuanya sempurna dan semua orang bahagia, bahkan jika itu mengambil semua energi Anda. Tetapi hanya rencana"

19. "Anda tersenyum sepanjang waktu meskipun anda tidak benar-benar ingin, tapi anda melakukannya anda juga mengisolasi diri meskipun kadang-kadang anda benar-benar ingin ada seseorang di sekitar anda"

20. "Orang tidak menyadari bahwa anda minta maaf sebelum anda berpikir tentang mengungkapkan pendapat apapun. Anda meminta maaf karena merasa ada apa-apa tentang sesuatu hal nantinya.

21. "Mengabaikan untuk melakukan hal-hal dasar seperti laundry, tidak ingin untuk memasak makanan atau makan. Mereka berpikir anda menjadi malas "

22. "Kadang-kadang anda dalam sehari tidak berbicara kepada siapa pun. Orang-orang cenderung percaya anda mengabaikan mereka dengan sengaja, padahal anda tidak dapat menemukan motivasi untuk melakukan hal-hal sederhana yang orang lain lakukan setiap hari."

23. "Orang tidak menyadari anda tidak bisa mengatakan tidak tanpa merasa bersalah. Tetapi orang tidak tahu berapa banyak yang dibutuhkan bagi Anda untuk mengatakan tidak di tempat pertama. Ini merupakan siklus yang tidak pernah berakhir"

24. "Anda mendorong jauh / membatasi pergaulan dengan semua orang yang anda peduli karena anda tidak ingin terluka oleh mereka! anda mengira semua orang hanya berpikir anda kejam dan anti-sosial "

25. "Pergi larut malam untuk berjalan sendiri. depresi anda membuat anda terjaga di malam hari dan pikiran anda bisa begitu kuat melanglang buana.

26. "terlalu banyak energi yang diperlukan untuk tertawa, meskipun anda dahulu dikenal humoris"

27. "Anda merasasakan ruangan gelap adalah kenyamanan bagi anda"

0 komentar:

Posting Komentar