The Settlers Online ~ Meledugs

The Settlers Online



«The Settlers Online»  Adalah web-based game yang menggabungkan elemen game play populer dengan peluang gaya baru, untuk merebut sebuah wilayah dan mengeksplorasinya.  The Settlers Online benar-benar memberikan pengalaman gaming yang fantastis baru untuk semua orang dari pemula atau bahkan gamer yang telah lama bermain. Grafik The Settlers Online saya anggap luar biasa untuk sebuah web-based games, eye-Catching deh!!!


Disini kita akan membangun sebuah kota dari bata pertama dan memimpinnya menuju kemakmurandan kejayaan! Untuk melakukan ini, kita harus mengoptimalkan produksi serta keterampilan dalam membangun suatu infrastruktur logistik yang sangat baik. Jangan khawatir juga, karena ada panduan yang akan membantu kita di sepanjang jalan serta memberikan tantangan yang makin tinggi tingkat kesulitannya. 


Didalam game ini kita dijamin tidak hanya terpaku oleh perang, karena kita harus benar-benar memperhitungkan cara membangun dan menempatkan bangunan untuk mendapatkan resource dengan biaya minimal. 


Untuk yang mau mencoba games ini bisa langsung ke Official Websitenya Disini


Selamat Mencoba!

0 komentar:

Posting Komentar