Perjuangan Semut - Idant Wars ~ Meledugs

Perjuangan Semut - Idant Wars

Perjuangan Semut adalah Game tembak yang santai dan menyenangkan yang ada di jejaring social facebook. di game ini kita bisa bermain sendiri ataupun bersama teman dengan berbagai macam senjata dan alat, seperti bazoka, misil, semangka, durian, sarang lebah dan lainnya untuk mengalahkan musuh. Game Perjuangan Semut mungkin sangat familiar dengan orang yang sudah pernah memainkan game Gunbound atau WWP (Word Worm Party ).

Akan tetapi dalam Game Perjuangan Semut mungkin temen-temen akan menemui fitur yang lebih kompleks daripada WWP, karena dalam game ini terdapat Upgrade Senjata, Level karakter, adanya serikat/klan, penggunaan baju yang menambah kehebatan dan bisa di upgrade, dan masih banyak lagi lainnya, hampir mirip dengan games Gunbound Online. namun pada intinya game ini merupakan game yang sangat menarik dan sayang sekali jika kita melewatkannya, karena games Perjuangan Semut merupakan game multiplayer sehingga orang tidak mudah bosan memainkan game ini, karena kita bisa langsung ber interaksi dengan orang lain dan teman melalui jejaring social facebook.

Untuk yang mau mencoba memainkan games ini, kita harus memiliki account facebook, setelah itu untuk mulai bermain silahkan klik disini

Selamat Mencoba.

Source :
amrigolek.com
zfmradio.com

0 komentar:

Posting Komentar