Cave to Kingdom ~ Meledugs

Cave to Kingdom

Cave to Kingdom adalah game strategi 3D mass-online yang tersedia dalam versi browser client (web-based). Game turunan dari marketglory oleh ESS yang bisa mengkonversi uang dalam game menjadi uang nyata. Saya membaca mengenai Cave To Kingdom dalam artikel di websitenya, ternyata game ini sedikit memiliki kemiripan dengan game stronghold kingdom. Berikut akan coba saya rangkum penjelasan mengenai game ini yang bisa saya tangkap sementara waktu. Dikarenakan game ini belum resmi berjalan setidaknya mudah-mudahan bisa sedikit mempersiapkan kemungkinan dan langkah meraup euro secara efektif dengan rangkuman berdasarkan pemikiran subjectif saya. 

Didalam Cave To Kingdom nantinnya setiap warga memiliki kehidupan sosial yang aktif. Mereka memiliki profil psikologis yang kompleks, sehingga masing-masing memiliki karakter individualnya sendiri. Selain itu, warga juga dapat memiliki bayi dan ketika bayi tumbuh menjadi dewasa, mereka akan menjadi bagian dari kehidupan sosial, ekonomi dan militer Kerajaan.

Setiap warga didalam kerajaan memiliki kemungkinan mengembangkan keterampilan tertentu dalam bidang tertentu, tergantung pada jumlah waktu yang dihabiskan dengan melakukan tugas-tugas tertentu. warga akan memiliki banyak pekerjaan yang bisa dikerjakan, dari farmers, builders, lumberjacks, cooks, teachers, carriers, fishermen, millers tetapi warga juga dapat melatih diri menjadi prajurit, dengan meningkatkan keterampilan mereka saat berpartisipasi dalam perang. Selain itu, warga yang lebih spiritual, dapat memilih untuk bermeditasi di tempat khusus yang diciptakan untuk tujuan meditasi, sehingga nantinya akan menjadi Knowledge monks. dan Meditasi ternyata berguna untuk mengembangkan pengetahuan, yang mengarah pada penemuan teknologi baru yang memberikan kontribusi untuk perkembangan Kerajaan.

Melalui beragam jenis bahan makanan yang dikonsumsi, dan juga tergantung pada level bangunan tertentu, akan mmebuat warga anda menjadi lebih bahagia, atribut kebahagiaan akan membantu warga meningkatkan jumlah keluarga mereka, sehingga meningkatkan populasi Kerajaan. Anak-anak yang menjadi warga Kerajaan, setelah mencapai kedewasaan, mampu dilatih untuk menjadi elemen fundamental dari tentara Anda. Lebih dari itu, melalui keterampilan militer sosial, Anda akan dapat memastikan posisi Anda di Kerajaan, tidak peduli apakah Anda seorang Knight, Earl, Baron, Raja atau Kaisar. ternyata banyak anak juga menjadi penentu pemasukan xixixixi...

Cave To Kingdom juga menawarkan kemungkinan membangun puluhan bangunan: berbagai model rumah, istana, pabrik kayu, pandai besi, sekolah, penggilingan, perkebunan anggur dll. dalam mengkontruksi bangunan tidak akan begitu saja selesai tetapi berjalan selangkah demi selangkah, karena masing-masing bahan yang dibutuhkan adalah hasil dari suatu proses produksi, yang mana warga anda akan bertanggung jawab pada hal itu. Kayu, misalnya, dan dibawa dari hutan oleh penebang pohon, kemudian diambil di pabrik kayu, dan setelah itu baru bisa diproses untuk digunakan dalam mengkonstruksi bangunan. Anda akan memiliki kemungkinan mengupgrade bangunan Anda sampai dengan 5 tingkat (level), serta opsi memperbaiki atau menghancurkan bangunan tersebut.

Selain bangunan Cave To Kingdom memiliki beberapa jenis pertanian dan peternakan. Didalam pertanian sereal, sayuran dan buah, petani akan melaksanakan seluruh proses produksi, dimulai dengan mempersiapkan lahan, diikuti dengan menanam dan tumbuh tanaman dan berakhir dengan memanen hasil kerja mereka. Ini akan memastikan makanan bagi warga Kerajaan atau dapat dijual di pasar.Kegiatan serupa juga dilakukan di peternakan. Di sini, para petani akan mengurus hewan. Hewan-hewan akan tumbuh dan berkembang biak, masing-masing memiliki utilitas tertentu dan menawarkan warga sumber makanan atau bahan baku untuk mendapatkan produk akhir yang dapat dijual di pasar. Misalnya, susu dari sapi atau keju yang dihasilkan dari itu mewakili makanan yang dikonsumsi oleh penduduk.

Ada banyak rantai produksi untuk berbagai jenis barang, termasuk senjata. anda memiliki kemungkinan menjual di Pasar Global barang yang diproduksi di kerajaan Anda, dan Anda juga dapat membeli item yang Anda butuhkan. Harga secara otomatis diatur tergantung pada hubungan pasokan dan permintaan, mungkin ini terlihat seperti system market didalam marketglory.

Cave To Kingdom memiliki system perang, dan perang bisa dimulai dengan bantuan tentara. Wilayah terbagi menjadi daerah, kota, provinsi, negara dan kerajaan. Jika Kerajaan dikalahkan akan membayar pajak dari segala shal yang dihasilkan, dan menjadi vassal kerajaan pemenang. Anda juga dapat menciptakan aliansi, Ketika anda menang berperang, dan berhasil menaklukkan 2 provinsi,akan menjadi sebuah negara dan anda secara otomatis menjadi raja.

Jujur saja, saya masih belum begitu paham apakah nantinya para player akan menjadi seorang warga atau pemegang wilayah tertentu. Ditambah lagi ada nya kelahiran membuat rancu apakah player nantinya bisa saling menikah ? atau itu hanyalah system saja. masih banyak pertanyaan yang masih belum terjawab. kita tunggu saja update dari artikel ini. setelah gamenya keluar. yang pasti game keluaran ESS memang sangat menarik karena kekompleksannya dalam perhitungan dan konflik meraup euronya.

0 komentar:

Posting Komentar